Madura United fokus pertajam lini depan jelang hadapi Persija Jakarta

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Madura United Mauricio Souza menjelaskan timnya fokus mempertajam lini depan jelang menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2).

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, menurut Mauricio, hal ini perlu dilakukan setelah melakukan analisa pada beberapa pertandingan terakhir Madura United.

 

Menurut pelatih asal Brasil itu, dalam lima pertandingan terakhirnya, Madura United hanya bisa mencetak sebelas gol, padahal Hugo Gomes serta kolega memiliki banyak peluang.

 

“Kami sudah buat latihan penyelesaian akhir di depan gawang karena kami sudah kehilangan beberapa gol pada pertandingan sebelumnya. Kami sudah siapkan ini semua untuk pertandingan nanti (lawan Persija Jakarta),” ungkap Mauricio.

 

Diketahui pada lima pertandingan Liga 1 Indonesia terakhirnya Madura United mampu mencetak 11 gol dan kemasukan sembilan gol.


Selisih gol yang tipis tersebut membuat Laskar Sape Kerrab nyatanya hanya berhasil mengamankan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

 

Rentetan hasil tersebut secara perlahan membuat Madura United keluar dari posisi empat besar dan kini menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 36 poin dari 24 laga.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Jadwal lengkap Piala Asia 2023 dari fase grup hingga partai final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *