Cara TVRI Jawa Tengah Kenalkan Rebranding Logo Baru di Car Free Day Semarang

Diumumkan secara resmi di Studio TVRI, Senayan, Jakarta, Jumat (29/3) malam, logo baru TVRI akhirnya berubah dengan menonjolkan huruf kapital RI. Guna memaksimalkan informasi ini, hampir semua Kota yang ada kantor TVRI melakukan kampanye promosi. Salah satunya di Ibu Kota Jawa Tengah, Semarang.

Menutup bulan Maret, Minggu pagi (31/3), suasana Car Free Day atau CFD seperti biasanya ramai. Yang membedakan dengan minggu-minggu sebelumnya, minggu ini banyak kampanye promosi dilakukan.

Panggung musik

Ada brand minuman, seperti Ades yang melakukan kampanye lingkungan dengan wujudkan #NiatMurni. Kampus Unnes dengan berbagai aktivitas dan TVRI Jawa Tengah yang sudah menarik perhatian di depan pos Polisi depan SMK 7.

Saat kami tiba, panggung sudah ada penyanyi wanita yang menarik penonton dengan ikut irama berjoget ria. Melihat logo baru TVRI diberbagai media promosi yang menghiasi panggung dan sekitar, kami tahu bahwa mereka sedang mensosialisasikan semangat baru sebagai Media Pemersatu Bangsa.

Foto-foto

Akhirnya punya juga artikel tentang CFD setelah terakhir menulis di bulan Februari kemarin. Selamat TVRI dan semuanya. Semakin milenial dan harusnya semakin segar dari sisi kontennya.

Artikel terkait :
  • Masuk Ke Platform TikTok, Apa yang Menarik?
  • Cara Perumahan Citragrand Semarang Membangun Konten Video yang Disukai Milenial
  • Undang Media dan Influencer, Sang Pisang Umumkan Buka di Semarang
  • Tahun 2018, Tren Pemasaran Hotel Semarang yang Semakin Melibatkan Bloger
  • Lainnya
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *