Korban Ungkap Pemicu Gathan Saleh Hilabi Lakukan Penembakan : Okezone Celebrity

JAKARTA – Mohammad Andika Mowardi yang merupakan korban penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada 8 Februari lalu akhirnya mengungkap identitas pelaku. Penembakan tersebut ternyata dilakukan Gathan Saleh Hilabi, mantan suami artis Dina Lorenza dan Cut Keke.

Korban mengaku trauma sehingga baru sempat menceritakan kronologi kejadian dan pemicu yang menyebabkan peristiwa nahas tersebut terjadi.

Korban Ungkap Pemicu Gathan Saleh Hilabi Lakukan Penembakan

Pasalnya sebelum kejadian ini, Andika mengaku bukan sekedar mengenal pelaku melainkan dirinya berteman dan memiliki hubungan baik dengan keluarganya. Andika Mowardi pun dibuat syok dengan tindakan Gathan yang membahayakan nyawanya.

“Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat. Tapi saya nggak nyangka kalau dia setega itu,” ujar Andika Mowadi, dikutip Selasa (27/2/2024).

Andika mengungkap bahwa perselisihan soal pekerjaan lah yang menjadi pemicu terjadinya penembakan. Andika juga menduga ada kata-kata darinya yang menyakiti hati Gathan sehingga pelaku melakukan aksi tersebut.

“Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata-kata gak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan kerjaan,” pungkasnya.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta pada 8 Februari 2024 lalu. Saat ini, kasus sudah ditangani Polres Metro Jakarta Timur dan masih dalam penyelidikan.

Aksi nekat tersebut terekam oleh kamera pengawas CCTV yang ada di depan gedung di kawasan Jatinegara tersebut. Pelaku terlihat mengamuk sembari menembakkan senjata api sebanyak tiga kali. Rekaman kamera pengawas CCTV tersebut pun viral di media sosial X.

READ  2 Warga Jadi Tersangka Kasus Kekerasan saat Penangkapan Saipul Jamil : Okezone Celebrity


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *