Konser “SEVENTEEN FOLLOW TO JAPAN” akan tayang di bioskop Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Konser yang disiarkan secara langsung dari Jepang oleh grup SEVENTEEN bertajuk “SEVENTEEN TOUR: FOLLOW TO JAPAN” akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Desember 2023.

Distributor resmi siaran konser SEVENTEEN, yakni CBI Pictures mengumumkan kabar tersebut melalui laman media sosial resminya @cbipictures. Tayangan konser secara langsung ini akan disiarkan di sejumlah negara seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“‘SEVENTEEN TOUR: FOLLOW TO JAPAN LIVE VIEWING. Disiarkan langsung dari PayPay Dome di Fukuoka, Jepang, serentak di seluruh dunia hari Sabtu, 16 Desember 2023,” tulis CBI Pictures.

Baca juga: Film “SEVENTEEN POWER OF LOVE: The Movie” resmi tayang di Vidio

Penjualan tiket pra tayang akan dibuka mulai 1 Desember 2023 pukul 09:00 WIB. Nantinya, dua waralaba bioskop Indonesia, yakni CGV dan Cinepolis di sejumlah kota Indonesia akan menjadi mitra resmi penayangan konser yang disiarkan secara daring ini.

Ada dua sesi penayangan dalam konser SEVENTEEN di Jepang yang akan tayang di bioskop, yakni pukul 15:00 WIB untuk siaran langsungnya dan pukul 19:15 WIB untuk penayangan ulangnya. Semua sesi penayangan ini ada di tanggal yang sama pada 16 Desember 2023.

Tiket konser daring SEVENTEEN dijual seharga Rp350 ribu untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Bali, dan Semarang. Untuk wilayah lainnya, harga tiket dibanderol sebesar Rp300 ribu.

Perlu diingat bahwa tidak semua wilayah di Indonesia dapat menyaksikan konser daring ini di bioskop, sehingga pastikan kembali kota atau wilayah domisili telah terdaftar di jaringan CGV dan Cinepolis yang ditentukan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman media sosial CBI Pictures dan waralaba bioskop CGV serta Cinepolis.

Baca juga: Ini dia Top 10 Melon Music Awards 2023

READ  Soal DCT Tak Penuhi 30 Persen Perempuan, Bawaslu Nilai KPU Lakukan Pelanggaran Administrasi Pemilu

Baca juga: Dino SEVENTEEN umumkan “mixtape” solo “Wait”

Baca juga: Pesan SEVENTEEN soal persahabatan hingga impian di Forum Pemuda UNESCO

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *