Klarifikasi Inara Rusli soal Nafkah Rp75 Juta: Virgoun Setuju : Okezone Celebrity

JAKARTA – Inara Rusli memberikan penjelasan terkait permasalahannya dengan Virgoun terkait nafkah anak mereka sebesar Rp75 juta yang diminta olehnya. Pasalnya, beredar informasi, Virgoun merasa keberatan dengan nominal tersebut.

Namun, Inara justru mengungkap Virgoun awalnya tidak keberatan dengan tuntutan nafkah Rp75 juta per bulan untuk anak. Bahkan, Virgoun sudah menanyakan terkait rincian biaya tersebut.

Klarifikasi Inara Rusli soal Nafkah Rp75 Juta: Virgoun Setuju

“Sejauh ini, dari lisan dan chat dia setuju aja. Dari Virgoun juga udah nanyain rinciannya,” kata Inara Rusli saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski demikian, kesepakatan belum terjadi lantaran urusan ini dicampuri oleh beberapa pihak. Sehingga, Inara menyebut Virgoun tak bisa langsung mengambil keputusan.

“Karena sudah melibatkan beberapa pihak, jadi nggak semudah itu buat dia (Virgoun) ngambil keputusan,” ungkapnya.

Baru-baru ini, Inara dan Virgoun pun sempat bertemu dengan didampingi pihak keluarga masing-masing. Inara mengaku banyak pembahasan yang dibicarakan dalam pertemuan itu.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melalui pertemuan itu, Inara berharap kedepannya Virgoun memiliki pendirian yang kuat agar permasalahan mereka dapat diselesaikan dengan damai, tanpa merugikan siapapun. Dia dan Virgoun pun dapat melanjutkan hidup masing-masing dengan tenang.

“Ya itulah balik lagi di aku dan Virgoun, kalau misal terlalu banyak orang bersuara dan ngasih arahan yang bikin jadi semakin blur ya aku harapannya Virgoun punya prinsip,” pungkasnya.


Banner

READ  Angga Maliq & DEssentials akan Jadi Saudara Ipar Rian DMasiv Usai Lamar Kekasihnya : Okezone Celebrity

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *