Ketua TKD Provinsi Banten pastikan warga Banten pilih Prabowo-Gibran

kita di Banten dapat menyumbang suara di tingkat nasional

Serang (ANTARA) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Banten calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Airin Rachmi Diany pastikan warga Banten pilih Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden (pilpres) 2024.

 

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya memilih Prabowo-Gibran pada saat pilpres,” katanya Airin saat bertemu dengan petani, nelayan, buruh dan pelaku UMKM di Taktakan, Serang, Banten, Rabu (3/1).

 

 

Mantan Wali Kota Tangsel ini mengatakan bahwa, pelaku UMKM, buruh, tani dan nelayan di Banten cukup banyak, sehingga ia menargetkan dapat meraup suara di atas 60 persen.

 

“Maka kita di Banten dapat menyumbang suara di tingkat nasional. Sehingga tidak hanya berhenti di sini saja maka terus mengajak masyarakat lainnya untuk dapat memilih pak Prabowo dan Gibran,” katanya.

 

Airin mengatakan, jika Prabowo menjadi presiden maka visi misi Indonesia Maju akan dapat diterapkan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

 

“Kami sedang ikhtiar dan berjuang. Cukup satu putaran saja insyallah Prabowo Gibran menang,” katanya.

 

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Wamen ATR serahkan 500 sertifikat tanah warga Kendal lewat PTSL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *