Keluarga besar Ormas Madas Kortem Gresik mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fidri 1445 H

Gresik.MadilogID- Dimomen yang suci ini, marilah kita bersama-sama merayakan kedamaian dan kebahagiaan yang ditawarkan oleh Idul Fitri. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, kami juga ingin mengungkapkan,Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hari yang fitri ini.
, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan, semoga kasih sayang kita selalu menguatkan ikatan kita. permohonan maaf yang tulus jika ada kesalahan atau khilaf yang mungkin terjadi:

Jika ada janji yang belum kami tepati,
Jika ada perkataan yang menyinggung perasaan,
Jika ada ucapan yang menyakitkan.

Kami, dari Ormas Madas Kortem Gresik dengan tulus memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan kami. Semoga keikhlasan maaf yang kami sampaikan dapat menghapus segala dendam dan mempererat tali persaudaraan di antara kita.

Ucapan selamat Idul Fitri ini juga diiringi doa agar seluruh umat Islam menjadi bagian dari orang-orang yang kembali (taubat), berhasil (falah), dan diterima amal ibadahnya, semoga kebersamaan dan keikhlasan dalam beribadah selama bulan suci Ramadhan memberikan keberkahan bagi semua umat Islam.

Adnan menyampaikan dengan doa dan harapan yang tulus agar seluruh umat Islam merayakan Idul Fitri dengan penuh sukacita dan kebahagiaan, semoga Allah SWT senantiasa memberkahi dan melindungi umat-Nya semoga Allah senantiasa .memberkahi langkah-langkah kita ke depan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Eid Mubarak!

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Saatnya Kepulauan Nias Bangun Dari Tidur Panjang; Bersatu Lawan Kemiskinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *