Kekompakan dan Kebersamaan Akan Meningkatkan Marwah Organisasi

Gresik.MadiloID- Adnan penasihat Madas kortem Gresik mengajak para anggota Madas kortem Gresik memperkuat kekompakan, kebersamaan, keguyuban dan persatuan untuk menaikan derajat organisasi. Dengan kekompakan maka saya yakin semua usaha yang kita lakukan akan berhasil.
“Perjuangan membutuhkan kesungguhan sehingga akan menghasilkan sesuatu yang baik. Kebersamaan, kekompakan, keguyuban dan persatuan anggota akan menaikan derajat organisasi,” ungkap cak Adnan

Demikian disampaikan penasehat Madas kortem Gresik dalam Rapat Pengurus Madas kortem Gresik se-Kabupaten Gresik di kafe Resto HS (Abah Sarif ) Gresik (07/03/2024).

Turut hadir Ketua Madas kortem Gresik, Sekretaris Madas kortem Gresik serta bendahara Mandas Kortem Gresik.
Dalam kesempatan itu Adan juga mengajak seluruh anggota Madas kortem Gresik sebagai ruh perjuangan, bukan hanya dalam slogan dan teriakan.

“Mari kita jadikan Pancasila sebagai landasan dalam berprilaku sehari-hari. Sikap saling menghormati, gotong royong dan menjaga persatuan kita aplikasikan dalam pergaulan di masyarakat,” harap Adan.

“Prilaku kita akan menjadi perhatian semua orang di sekitar. Kalau seluruh anggota Madas kortem Gresik konsisten memperjuangkan nasib rakyat, maka kehadiran Madas kortem Gresik akan selalu dinantikan dimanapun dan kapanpun oleh masyarakat,” ujar penasehat Madas kortem Gresik.

Penasehat Madas kortem Gresik , mengingatkan seluruh anggota Madas kortem Gresik yang hadir untuk berlomba-lomba dalam kebaikan atau Fastabiqul Khairat. Karena diyakini bahwa perbuatan baik yang kita lakukan akan selalu mendatangkan kebaikan. Serta amal baik seperti bersikap sopan, rajin sedekah dan menyantuni anak yatim akan mendatangkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT, adnan
@adn

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Viral Perlakuan Kasar Satpol PP Pemkot Gunungsitoli, Aktivis Pertanyakan Kinerja Walikota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *