Kampanye Akbar Ganjar Mahfud di Batam Kepri untuk Indonesia Unggul dan Lebih Baik

foto.TPN

KepulauRiau.MadilogID- Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI Prof. Dr. Mahfud MD menghadiri dan mengikuti Kampanye Akbar Paslon Ganjar Mahfud (3) di kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada hari Minggu, tanggal 4 Februari 2024. Cawapres RI Prof. Dr. Mahfud MD menyampaikan beberapa Pokok Pikiran Visi, Misi, Program secara jelas, runtut, dialogis. Penyampaian tersebut disampaikan di hadapan puluhan ribu warga masyarakat Batam yang datang menghadiri dan mengikuti Kampanye Akbar.

Hadir sejumlah fungsionaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud, antara lain : Wakil Ketua TPN Jenderal TNI Purn. Andika Perkasa, Komjen Pol. Purn. Gatot Eddy Pramono, Wakil Deputi Hukum TPN Firman Jaya Daeli, dan Seno Bagaskoro. Kemudian Ketua DPD PDI Perjuangan sekaligus Ketua TPD Provinsi Kepri Prof. Dr. H.M. Soerya Respationo, Para Pimpinan dan Pengurus PDI Perjuangan, Partai PPP, Partai Hanura, Partai Perindo, Tokoh-Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kemudian Cawapres RI Prof. Dr. Mahfud MD bersama Wakil Ketua TPN Komjen Pol. Purn. Gatot Eddy Pramono dan Wakil Deputi Hukum TPN Firman Jaya Daeli beserta Tim saat di dalam Pesawat di bandara Hang Nadim, Batam, Kepri menjelang persiapan berangkat terbang ke Jakarta.

Berangkat terbang mengudara balik ke Jakarta dari Batam, Minggu sore, 4 Feb. 2024 setelah menghadiri dan mengikuti Kampanye Akbar Paslon Ganjar Mahfud (3) – yang dihadiri oleh Cawapres RI Prof. Dr. Mahfud MD. Wakil Ketua TPN Jenderal TNI Purn. Andika Perkasa, langsung berangkat juga terbang ke daerah lain di Indonesia untuk konsolidasi Pemenangan Ganjar Mahfud – setelah selesai menghadiri dan mengikuti Kampanye Akbar di Batam.

Pesawat yang ditumpangi Cawapres RI Prof. Dr. Mahfud MD dan Tim tertunda mendarat di bandara Halim Perdanakusuma selama lebih satu jam di sekitar kawasan udara Jakarta karena menunggu Pesawat Kepresidenan (RI 1) yang juga akan mendarat di waktu saat bersamaan di bandara Halim Perdanakusuma.

READ  Atikoh berdialog dengan "emak-emak" pengajian bahas "stunting"

Ada sebuah kegiatan dialog strategis dan terbatas bersama dengan sejumlah kalangan profesional yang sudah terjadwal dan teragendakan sebelumnya. Kegiatan tersebut mengundang dan menghadirkan Cawapres RI Prof. Dr. Mahfud sebagai Pembicara (Narasumber) Minggu sore jam 15.00 di Jakarta. Kegiatan tersebut tadinya dilaksanakan jika Pesawatnya mendarat tepat waktu sesuai dengan rencana awal dan berdasarkan jadwal penerbangan dari Batam ke Jakarta.

Kegiatan tertunda dan dijadwalkan ulang lagi untuk dilaksanakan di waktu yang lain karena Cawapres RI Prof. Dr. Mahfud MD langsung persiapan untuk mendampingi dan bersama Capres RI Ganjar Pranowo menghadiri dan mengikuti Debat tahapan Kelima Paslon Presiden RI dan Wapres RI, khususnya Debat tahapan Ketiga untuk Capres RI tahun 2024.

Sebelumnya, Minggu pagi, 4 Feb. 2024, Wakil Ketua TPN Jenderal TNI Purn. Andika Perkasa, Wakil Ketua TPN Komjen Pol. Purn. Gatot Eddy Pramono, Wakil Deputi Hukum TPN Firman Jaya Daeli – berangkat ke Batam, Kepri untuk menghadiri dan mengikuti Kampanye Akbar Paslon (3) Ganjar Mahfud yang dihadiri oleh Cawapres RI Prof. Dr. Mahfud MD.

Dir.

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *