Kaesang keliling Banten pastikan kemenangan PSI dan Prabowo-Gibran

Tangerang (ANTARA) – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkeliling Provinsi Banten pada Selasa hingga besok Rabu (3/1) menjalani berbagai agenda politik bertemu berbagai kalangan masyarakat guna memastikan kemenangan PSI dan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Mas Ketum Kaesang, Dewan Pembina, dan DPP PSI mengunjungi Banten pada dua hari ini, 2 dan 3 Januari, ” kata Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka di Tangerang Banten, Selasa.

Selama dua hari tersebut, Kaesang mengunjungi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, dan Kabupaten Serang.

Kaesang dijadwalkan bertemu para kader dan pengurus PSI Banten untuk memastikan kemenangan di Pemilu 2024.

“Kopdarwil PSI Banten akan digelar di Serang Rabu (3/1). Acara tersebut diselenggarakan untuk memastikan mesin politik bergerak maksimal, untuk memenangkan partai dan Prabowo-Gibran,” lanjut Isyana.

Selain agenda internal, ada juga silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, komunitas warga, dan organ relawan Prabowo-Gibran.

“Diantaranya kami akan ngobrol dengan anak-anak muda yang punya perusahaan start up , serta bertemu petani dan nelayan,” kata Isyana.

Isyana mengatakan PSI selalu menjadwalkan bertemu warga, komunitas, dan tokoh masyarakat untuk menyimak aspirasi dan mendengar saran mereka.

Isyana turut mendampingi kunjungan politik Kaesang bersama dengan Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman, dan Ketua DPW PSI Banten M Hafiz Ardianto.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin (13/11/2023), menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, (14/11/2023) , pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

READ  STY ragu dengan peluang Nathan dan Jay gabung pemusatan latihan timnas

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Baca juga: Kaesang berkelakar Gibran masuk PSI

Baca juga: Bertemu relawan Tangerang, Kaesang serukan Prabowo-Gibran satu putaran

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *