Justin Hubner gabung Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari Wolves

Jakarta (ANTARA) – Bek timnas Indonesia Justin Hubner gabung dengan klub Liga Jepang Cerezo Osaka dengan status pinjaman dari klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers.
 

Dikutip dari rilis yang diterima Antara, Selasa, Hubner akan menjalani masa peminjamannya bersama Cerezo Osaka hingga akhir 2024.

 

“Saya sangat senang untuk bergabung Cerezo Osaka. Saya sudah tak sabar untuk bertemu semua fan dan bermain di depan mereka semua. Kami akan membuat musim yang sangat bagus,” ungkap Hubner.

 

Setelah resmi diumumkan, Hubner diperkirakan baru bisa membela Cerezo Osaka paling cepat pada pekan kelima Liga Jepang kontra Shonan Bellmare, 30 Maret.

 

Saat ini Hubner menjadi pemain pertama Indonesia yang bermain di kasta tertinggi Liga Jepang dan kini tengah merampungkan proses administrasinya dengan Cerezo Osaka agar bisa segera mencatatkan debut di Negeri Sakura.

 

 

Menurutnya sebuah keputusan bagus bagi Hubner untuk melanjutkan jenjang kariernya bersama Cerezo Osaka, terlebih pemain berusia 20 tahun itu memiliki kekuatan dan kemampuan fisik yang tinggi.

 

“Kami yakin penambahannya akan memberikan kontribusi yang besar ke tim kami. Cerezo Osaka memiliki Seiya Maikuma yang bersaing untuk mendapatkan tempat di starting lineup tim nasional Jepang dan berhadapan dengan Justin Hubner di Piala Asia AFC baru-baru ini,” ungkap Morishima.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Elkan Baggot telah bergabung pemusatan latihan timnas di Turki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *