Jadwal Piala FA: City tantang Newcastle hingga Northwest Derby

Jakarta (ANTARA) – Babak perempat final Piala FA musim ini akan dimulai sejak Sabtu malam dan tersaji pertandingan Manchester City kontra Newcastle hingga Northwest Derby antara Manchester United vs Liverpool.

 

Perempat final Piala FA akan dibuka oleh pertandingan klub Liga Primer Inggris Wolves menghadapi wakil Championship Coventry City di Stadion Molineux, Wolverhampton, Sabtu pukul 19.15 WIB.

 

Selanjutnya terdapat pertandingan yang mempertemukan dua klub sesama penghuni kasta tertinggi sepak bola Inggris antara Manchester City vs Newcastle di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (17/3) pukul 00.30 WIB.

 

 

Selanjutnya ada pertandingan wakil Liga Primer Inggris Chelsea yang berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Divisi Championship Leicester City di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu pukul 19.45 WIB.

 

Babak perempat final Piala FA akan ditutup oleh pertandingan sarat gengsi antara Manchester United kontra Liverpool di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu pukul 22.30 WIB.

 

Ini tentu menjadi ajang pembuktian bagi The Red Devils, bahwa mereka mampu bersaing menghadapi Liverpool, yang beberapa musim terakhir lebih baik ketimbang MU.

 

Pada paruh pertama Liga Inggris musim ini, MU sukses menahan imbang Liverpool tanpa gol di Anfield. Selanjutnya skuad asuhan Erik ten Hag tentu ingin mencicipi kemenangan dari The Reds.

 

Berikut jadwal lengkap babak perempat final Piala FA:

 

Sabtu (16/3)

Wolves vs Coventry City 19.15 WIB

 

Minggu (17/3)

Manchester City vs Newcastle 00.30 WIB

Chelsea vs Leicester City 19.45 WIB​​​​​​​

Manchester United vs Liverpool 22.30 WIB.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Risto sebut latihan perdana PSS Sleman berjalan dengan baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *