50 Teka – Teki Receh Tapi Lucu Buat Lo Senyam Senyum

1. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur?
Jawaban: Tetap 10 menit. Tinggal rebus saja secara bersama-sama.

2. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa?
Jawaban: Kentut woi.

3. Tentara apa yang paling kecil?
Jawaban: Tentara sekutu.

4. Apa persamaannya uang dan rahasia?
Jawaban: Sama-sama susah dipegang.

5. Apa bedanya matahari dengan bulan?
Jawaban: Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

6. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?
Jawaban: Soalnya kalau dicabut berat.

7. Apa bahasa Jepangnya “Saya dicopet”?
Jawaban: Sakukudiraba Takurasa.

8. Lemari yang bisa masuk kantong apa hayo?
Jawaban: Lema ribu.

9. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Jawaban: Bebek dikunci stang.

10. Ada ayam lima, di kali dua. Berapa semuanya?
Jawaban: 5 dong. Soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

11. Kalau saja ada sekolah yang berisi semua jenis hewan, siapa yang sering terlambat?
Jawaban: Kaki seribu. Soalnya kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

12. Kaki seribu kalau belok kiri kakinya berapa?
Jawaban: Tetap 1000, karena belok kiri jalan terus.

13. Ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda. Apakah itu?
Jawaban: Payung.

14. Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?
Jawaban: Orang botak.

15. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?
Jawaban: Ayam jadi banyak dong.

16. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawaban: Kalau aksi rodanya empat kalau demo rodanya tiga.

17. Apa huruf kelima dalam abjad?
Jawaban: Huruf “d”

18. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana?
Jawaban: Di koran.

19. Apa bedanya sepatu sama jengkol?
Jawaban: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

20. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg?
Jawaban: Sama aja, sama-sama 100 kg.

Bak seorang detektif andal, coba jawab beragam pertanyaan receh berikut ini. Agar lebih seru lagi, beri waktu menjawab secepat mungkin.

21. Sayur apa yang ada pangkatnya?
Jawaban: Sayur mayor.

22. Kenapa di keyboard komputer ada tulisan “ENTER”?
Jawaban: Karena kalau tulisannya “ENTAR”, programnya tidak jalan-jalan.

23. Sayur apa yang dingin?
Jawaban: Kembang cold.

24. Pemain bola apa yang beratnya 3 kg?
Jawaban: Bambang tabung gas.

25. Sabun apa yang bau?
Jawaban: Sabuntar-sabuntar kamu kentut.

26. Binatang apa yang punya banyak keahlian?
Jawaban: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang service TV.

27. Belut apa yang paling bahaya?
Jawaban: Belutang banyak entar bangkrut.

28. Sayur apa yang pintar nyanyi?
Jawaban: Kolplay.

29. Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawaban: Gajah pesek.

30. Kebo apa yang bikin lelah?
Jawaban: Ke-Bogor jalan kaki.

31. Buah apa yang durhaka?
Jawaban: Melon Kundang.

32. Ikan apa yang kepalanya keras?
Jawaban: Ikan pakai helm.

33. Ada nggak buah yang berbahaya kalau kita makan?
Jawaban: Ada, kalau makannya di tengah jalan tol.

34. Penyanyi luar negeri yang suka bersepeda?
Jawaban: Selena Gowes.

35. Hewan apa yang paling panjang?
Jawaban: Ular ngantre beras.

36. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?
Jawaban: Cheetah Citata.

37. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?
Jawaban: Konde.

38. Penyanyi luar negeri yang susah nelen?
Jawaban: Ed sered.

39. Tukang apa kalau dipanggil tengok ke atas?
Jawaban: Tukang gali sumur.

40. Siput apa yang ke mana-mana bawa kera?
Jawaban: Siputa dari goa hantu.
Hubungan cinta juga butuh hiburan. Kirimkan teka-teki lucu ini pada si doi.

41. Kotak kotak apa yg bikin sakit hati?
Jawaban: Kotak sadar kalau selama ini aku sayang kamu.

42. Sahur apa yang menyedihkan?
Jawaban: Sahurang diri tanpa dirimu.

43. Kamu orang Jawa ya?
Jawaban: Jawaban dari doa-doaku.

44. Bola apa yang bisa nangis?
Jawaban: Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

45. Apa bedanya balon sama kamu?
Jawaban: Kalau balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalau kamu 1 rupawan parasnya.

46. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?
Jawaban: Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

47. Rumah apa yang paling indah?
Jawaban: Rumah tangga kita nanti.

48. Kopi apa yang paling enak?
Jawaban: Kopilih aku jadi pasanganmu.

49. Kamu tahu kenapa Menara Pisa miring?
Jawaban: Karena ketarik sama senyummu.

50. Setan apa yang paling romantis?
Jawaban: Setangkai bunga mawar kupersembahankan untukmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *