9 Film Pendek Karya Ononiha Ikut Bertarung Dalam Lomba Film Pendek Tingkat Nasional GEMONI 2020

Jakarta, Madilog.Id –Mengusung tema “Nasionalisme Berkebudayaan dan Berkeadaban” GEMONI (Gerakan Muda Ono Niha) menyelenggarakan lomba film pendek tingkat Nasional dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. LFP GEMONI 2020 ini dimulai pendaftaran pada akhir juli 2020 dan direncanakan akan berakhir pada pengumuman dan penyerahan hadiah pada tanggal 19 September 2020.

“Pendaftaran berlangsung selama durasi waktu satu bulan yaitu 27 Juli – 27 Agustus 2020, hingga akhir pendaftaran dan rekap data dari tim, total film yang ikut lomba ada 135 film. Meskipun yang mendaftar mencapai 200-an tim, namun film yang berhasil diterima panitia dan ikut perlombaan sebanyak 135 film”, demikian disampaiakan oleh Akhirmawati Zendrato yang akrab disapa Umbu. 01/09/20.

Peserta lomba film GEMONI 2020 berasal dari berbagai daerah di seluruh pelosok Tanah Air dengan kategori yang diikuti masing – masing. Menurut pantauan madilog.id setidaknya terdapat 9 film yang pemainnya berasal dari Kepulauan Nias dan sebagian campur dengan pemain dari daerah lain dalam lomba film pendek GEMONI. Berikut film Pendek Karya Ononiha Ikut Bertarung Dalam Lomba Film Pendek Tingkat Nasional GEMONI 2020

Salah satu indikator penilaian pada babak Penyisihan yang ditetapkan oleh Penyelenggara adalah : Jumlah Like dan Subscribe yang dihasilkan oleh masing-masing Video. Bila ingin mendukung jagoan anda…caranya gampang…buka youtube, cari UMBU FILM , kemudian subscribe dan like video kesayangan anda…. atau klik saja link ini :

nias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.