Fedirman Laia Sampaikan Harapan Pemuda Untuk Merajut Keberagaman Dimomen Idul Fitri

Jakarta.MadilogID- Usai berpuasa dalam satu bulan Ramadan, Hari yang Fitri akhirnya tiba. Fedirman Laia Sekfung Masyarakat Pengurus Pusat GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) beliau menyampaikan beberapa harapan di Hari Raya Idulfitri, 1 Syawal 1445 H kali ini.

Selamat Merayakan Idul Fitri untuk sahabat dan saudara/i saya umat Muslim setanah air, semoga sehat selalu dan tetap dalam Lindungan Ilahi, Ujar Fedirman.

Mengutip pernyataan Presiden Joko Widodo pada lebaran tahun ini mengenai ajakan persatuan usai Pemilu, Fedir punya harapan yang sama, bahwa momentum Lebaran diharapkan dapat menyambung tali persaudaraan sesama anak bangsa.

Jika dalam proses Pemilu lalu membuat kita terpolarisasi, maka kita harus pahami bahwa beda politik itu wajar dalam demokrasi. Nah pada momentum Lebaran ini, marilah bersatu kembali, seperti kata Presiden Jokowi. Tegas Fedirman kepada awak media, Rabu 10 April 2024.

Fedirman juga menyampaikan ucapan selamat Lebaran kepada seluruh mahasiswa Muslim di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Cipayung+, ada HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), dan KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia), sebagai sesama Cipayung GMKI ingin menyampaikan selamat dan ikut berbahagia merayakan Idul Fitri ini.

Kita berharap mahasiswa dan kaum muda Indonesia mampu menjadi agen terdepan dalam upaya merajut tali persaudaraan menuju Indonesia Emas 2045. Sebagai generasi muda mari mengajak sesama untuk semakin mempererat persaudaraan satu dengan yang lain. Kalau anak muda tidak berpartisipasi mewujudkan hal ini, maka generasi berikutnya akan mengalami tantangan zaman yang berat. Tutup Fedirman.

Red.

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Megawati, Jokowi, Ganjar Pranowo, PDI Perjuangan, Rakyat Bangsa Indonesia, Dan Pembangunan Negara Pancasila Indonesia Proklamasi 17 Agustus 1945"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *