Esa Risty Ajak Pendengarnya Kasmaran, Download GRATIS di TREBEL! : Okezone Celebrity

JAKARTA – Setelah nge-hits dengan lagu Salam Tresno pada tahun 2020 lalu, penyanyi dangdut asal Tulungagung, Esa Risty, kembali berada di jajaran musik dangdut trending dengan lagu Lamunan. Meskipun telah dirilis sebulan yang lalu, namun lagu Lamunan tetap berada di deretan trending hingga saat ini lho!

Esa Risty Ajak Pendengarnya Kasmaran, Download GRATIS di TREBEL!

Diutarakannya langsung saat melakukan Take Over Campaign dengan TREBEL Indonesia beberapa waktu lalu, Ia menjelaskan bahwa lagu Lamunan sangat cocok bagi siapapun yang sedang merasakan kasmaran atau memikirkan seseorang yang sedang kita idam-idamkan. Tidak hanya memiliki suara merdu, penampilannya yang terlihat imut juga membuat penggemarnya tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, dan tergabung dalam komunitas Esalova lho! Kamu salah satunya bukan?

Ingin mengoleksi lagu Lamunan dengan GRATIS & LEGAL? Download aplikasi musik TREBEL di App Store/Play Store, lalu download lagunya dengan GRATIS, dan dengarkan secara OFFLINE kapanpun kamu mau!

Esa Risty Ajak Pendengarnya Kasmaran, Download GRATIS di TREBEL!

Lagu Lamunan di aplikasi TREBEL Musik yang siap didownload gratis dan didengarkan secara tanpa internet




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentang aplikasi TREBEL

TREBEL merupakan aplikasi untuk mendengarkan musik tanpa bayar, tanpa internet dan tanpa batas skips untuk mendengarkan puluhan jutan lagu baik lokal atau mancanegara secara legal bukan bajakan. TREBEL Musik di Indonesia sekarang menduduki peringkat teratas ranking Google Play Store Indonesia untuk kategori aplikasi musik gratis. Tidak hanya di Indonesia saja, kesuksesan TREBEL telah mengglobal dengan telah hadir di Amerika, Mexico dan Kolombia.

READ  Bima S Episode Rahasia Hanya di MNCTV : Okezone Celebrity


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *