Erick sudah kantongi nama direktur teknik PSSI yang baru

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengaku sudah mengantongi nama direktur teknik PSSI yang baru untuk menggantikan Indra Sjafri yang kini menjabat pelatih timnas Indonesia U-20.

Posisi itu awalnya akan diisi Frank Wormuth yang pernah masuk tim konsultan pelatih mendampingi peran pelatih utama Bima Sakti untuk timnas U-17 pada Piala Dunia U-17 akhir tahun lalu.

Namun, jabatan itu tidak jadi diberikan kepada Wormuth setelah PSSI memutuskan tidak memperpanjang kerja samanya dengan pria asal Jerman tersebut.

“Sudah, ini namanya sudah masuk (sambil pegang saku), ini belum kasih liat pak Waketum (Zainudin Amali),” kata Erick kepada ANTARA di Menara Danareksa, Jakarta, pada Kamis.

Baca juga: Erick sebut kepindahan Hubner ke Cerezo Osaka sebagai peluang bagus

Ketika disinggung dari mana dirtek PSSI baru itu berasal, Erick enggan mengungkapkannya.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu meminta publik bersabar dan menantikan pengumuman resmi soal dirtek baru PSSI itu yang kemungkinan terjadi sebelum Juni.

“Belum tahu, sabar, ini baru aja pelatih dari Jepang timnas Wanita, coach Indra lagi pusing pemain, ini sudah masalah Dirtek, sabar lah. Nanti mungkin sebelum Juni kita sudah ada putusan,” kata Erick.

Baca juga: Erick serahkan masalah izin pemain Piala Asia U-23 pada LIB dan klub

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Beri Suara di TPS Nuansa Valentine, Gibran Tak Banyak Bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *