Doll nilai Persija sudah maksimal ketika ditekuk Madura United

Semuanya bisa melihat tim kami memberikan segalanya, bertarung hingga menit terakhir tapi kami tidak bisa mencetak gol

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menilai timnya sudah berusaha maksimal ketika takluk dari Madura United 0-1 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis.

“Selamat untuk Madura United. Saya pikir semuanya bisa melihat tim kami memberikan segalanya, bertarung hingga menit terakhir tapi kami tidak bisa mencetak gol,” ujar Doll, seusai pertandingan, Kamis.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pada sebuah pertandingan sepak bola sebuah tim harus bisa mencetak gol untuk meraih kemenangan, namun hal tersebut tak mampu dilakukan Persija Jakarta.

Ini menjadi kekalahan kedua beruntun Persija Jakarta dari dua pertandingan setelah pada pekan sebelumnya dihajar Borneo FC 1-3.

Baca juga: Borneo FC amankan tiga poin usai tundukkan Persija Jakarta 3-1

“Jika Anda ingin memenangkan pertandingan Anda harus mencetak gol pada momen yang tepat, tapi kami tak bisa melakukan itu, itulah konsekuensinya,” terang Doll.

Sementara itu pemain sayap Persija Jakarta Riko Simanjuntak meminta maaf atas hasil minor yang diraih, terutama kepada suporter yang datang langsung ke stadion.

Ia menambahkan saat ini merupakan situasi yang sulit bagi tim Persija karena harus memainkan laga kandang jauh dari Kota Jakarta.

Baca juga: Madura United mendapat keuntungan tak berlaga di kandang Persija

“Situasi sulit untuk kami di mana harus bermain jauh keluar dari Jakarta dan hasil juga belum memihak kepada kami. Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai tim,” ungkap Riko.

Hasil ini membuat Persija Jakarta masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 32 poin dari 25, berjarak sembilan poin dari empat besar.

READ  Gol tunggal Henrique menangkan Persebaya atas Bhayangkara Presisi FC

Selanjutnya Persija Jakarta akan kembali bermain pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia menghadapi Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/2).

Baca juga: Gol Riski Afrizal gagalkan Persija raih poin dari Madura United

Baca juga: Thomas Doll akui penyelesaian serangan Persija masih jadi masalah

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *