Doll nilai Persija Jakarta setidaknya bisa dapatkan satu poin

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Perssija Jakarta Thomas Doll menilai timnya seharusnya bisa mengamankan satu poin ketika takluk dari Persib Bandung 1-2 pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.


Berbicara pada sesi konferensi pers setelah pertandingan di Bandung, Sabtu, Doll menyayangkan timnya yang gagal memaksimalkan peluang yang didapatkan.

 

“Selamat untuk Persib telah memenangkan laga ini. Tapi saya pikir seharusnya tim kami bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang,” ungkap Doll.

 

“Kami buat banyak peluang dan bertahan pun dengan cukup baik. Kesempatan untuk menyamakan kedudukan pun ada. Tapi sayang penyelesaian akhir yang kurang baik membuat semuanya menjadi kecewa,” sambungnya.

 

 

Selain itu, kekalahan ini membuat posisi Persija Jakarta di papan klasemen sementara semakin terancam dekat dengan jurang klasemen dengan enam pertandingan lagi yang tersisa.

 

Menanggapi hal tersebut, Doll menegaskan dirinya akan berusaha memotivasi anak-anak asuhnya untuk mengakhiri musim ini sebaik mungkin.

 

“Saya melihat sebetulnya tim saya bisa mengimbangi permainan Persib. Namun kesalahan-kesalahan yang dibuat para pemain membuat tim jadi kalah. Sekarang kami pulang ke Jakarta tanpa membawa poin sama sekali,” jelas Doll.

 

“Targetnya adalah mengakhiri musim ini dengan cara yang terbaik. Maksud saya, kami akan menghadapi laga di depan. Kami saat ini mengoleksi 35 poin dan di musim ini ada banyak kesalahan yang dibuat,” pungkasnya.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Usai antar Borneo FC juara EPA U-16, Dika Adi target bisa masuk timnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *