Doa Tamara Tyasmara Jelang Proses Pembongkaran Makam Anak dan Autopsi : Okezone Celebrity

JAKARTA – Tamara Tyasmara memanjatkan doa jelang pembongkaran makam anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante di TPU (Taman Pemakaman Umum) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, pada hari ini, Selasa (6/2/2024). Hal ini disampaikan mantan istri DJ Angger Dimas tersebut melalui akun Instagramnya @tamaratyasmara.

Dalam unggahan itu, Tamara memposting foto latar hitam sebagai bentuk duka citanya atas kepergian Dante.

“Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya,” tulis Tamara Tyasmara dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (6/2/2024).

“Saya tidak diam, saya terus berjuang & percayakan semuanya kepada Pihak yang berwajib, @poldametrojaya,” sambungnya.

Tamara Tyasmara dan Dante

Doa Tamara Tyasmara jelang autopsi jenazah anaknya (Foto: Instagram/tamaratyasmara)

Sebagai ibu, Tamara mengaku akan terus memperjuangkan keadilan bagi almarhum anak semata wayangnya. Hingga kini, Tamara juga masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya Dante pada 27 Januari lalu.

“Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi),” lanjutnya.

“Sekali lagi mohon doanya. Semua Ibu pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan saat kehilangan seorang anak, dan tidak semua yang sedang saya rasakan atau alami dan yang saya lakukan, saya tuangkan semuanya di sosial media atau media lainnya,” paparnya.

Mantan istri Angger Dimas ini mengaku bahwa dirinya kini juga tengah fokus untuk memperjuangkan hak anaknya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

READ  Tips Lee Dong Wook Bersih dari Skandal selama 24 Tahun Berkarier : Okezone Celebrity

“Saya saat ini hanya fokus untuk memperjuangkan anak saya DANTE ditengah saya masih berduka akan kehilangan anak saya tercinta. Hanya itu yang saya ingin lakukan saat ini,” pungkas Tamara Tyasmara.

Seperti diketahui, Kepolisian Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan melakukan pembongkaran makam Dante di TPU Jeruk Purut hari ini, Selasa, 6 Februari 2024. Aparat kepolisian juga melakukan sejumlah penjagaan di sekitar area makam Dante.

Selain itu, polisi juga telah memasang tenda hitam serta meja berwarna hijau untuk kepentingan autopsi. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda kehadiran Tamara maupun Angger Dimas hadir di TPU Jeruk Purut.


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *