Pasangan Ingati – Otorius Komitmen Melanjutkan Pembangunan di Nias Utara yang Lebih Baik.

Nias Utara, Madilog.Id – Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara dan Otorius Harefa di Hadapan Sejumlah Pendukung dan Simpatisan di Posko Pemenang Jln Gowe Zalawa Desa Fadoro Fulolo Kecamatan Lotu 17/12/2020 Berkomitmen Siap Melanjutkan Pembangunan di kabuoaten Nias Utara Untuk lebih baik lagi Yang telah di mulai Sejak 2016 -2019 dimasa Pemerintahan M. Ingati Nazara dan Haogösekhi Hulu,

M. Ingati Nazara Menyadari Bahwa selama Kepemimpinan nya bersama Haogosekhi Hulu Yakin ada Kelemahan, Kekurangan yang tidak memuaskan sejumlah Kelompok Orang namun perlu juga masyarakat Nias Utara tau bahwa ada Hal yang baik telah Kami Lakukan demi masyarakat Nias Utara yang kita cintai ini. Oleh karna itu Saya Dan Otorius berkomitmen terus melanjutkan untuk kesejahteraan Masyarakat Nias Utara bukan hanya sekelompok orang tetapi kepada Seluruh Masyarakat Nias Utara di 11 Kecamatan, 112 Desa dan 1 Kelurahan yang disambut Tetapuk tangan oleh sejumlah Pendukung dan Simpatisan dari Barisan Milenial Kabupaten Nias Utara.

Pasangan M. Ingati – Otorius bila Memenangkan Pemilu 2020 ini mempunyai Visi ” KABUPAYEN NIAS UTARA YANG MAJU, BERKEADILAN, SEJAHTETA, DAN BERMARTABAT, sementara Misi adalah ” Pengembangan Ekonomi Masyarakat, Pembangunan Infrastruktur, sebagai Pendukung pelayanan Perekonomian Masyarakat, Peningkatan Sumber daya Manusia Yang unggul dan Peningkatan Kwalitas serta Pengembangan Taraf Kehidupan Sosial, Budaya, Keagamaan dan Perlindungan Masyarakat dalam Tatanan Kearifan lokal.

Hal Yang sama Juga di sampaikan Oleh Calon Wakil Bupati Otorius Harefa, Bila Kita Memenangkan Pilkada Nias Utara Tahun 2020 ini Maka saya Bersama Pak Ingati Siap Memajukan Nias Utara Walau Sedang di landa Pandemi Covid-19 Segala Kekuatan, Pikiran, Tenaga Akan Kita Gerakkan Agar Masyarakat Nias Utara Bisa setara dengan Kabupaten / Kota Yang sedang Maju saat ini di Wilayah Propinsi Sumatera Utara, Ada Pelabuhan Lahewa Akan kita Manfaatkan, Sebagai Sektor Pertumbuhan Ekonomi, Pasar Pasar dan Lain Sebagainya, Infranstruktur Jalan yang belum dibangun yang sempat Viral Di Media Sosial Akan Kita beri perhatian khusus, jembatan yang juga Sudah di Viralkan Akan kita Data Ulang Tentunya dengan Memperhatikan anggaran yang tersedia dan Kebutuhan Prioritas Masyarakat Nias Utara, Artinya Pasangan Ingati – Otorius tidak Mengecewakan Masyarakat Bila Di Beri kepercayaan Untuk Memimpin Nias Utara Untuk Lebih Baik lagi.

Diakhir acara Ketua Tim Pemenang Pasangan Ingati – Otorius Andrianus Zega Berpesan kepada Seluruh Pendukung dan Simpatisan Agar Menghindari segala Isu Hoax tetapi Mari kita bangun Komunikasi yang baik kepada Semua Lapisan masyarakat Nias Utara Agar Kita bergandengan Tangan Memenangkan Pasangan Nomor Irut Satu ” INGATI – OTORIUS pada tanggal 09 Desember 2020 yang akan datang. (JZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.