Menyambut Natal dan Tahun baru, GMKI Gunungsitoli Komisariat STIE Pemnas Nias Berkunjung Ke Panti Asuhan

dok. / madilog.id

Gunungsitoli, madilog.id – Dalam menyongsong hari natal dan tahun baru komisariat STIE Pembnas Nias mengambil bagian dengan melakukan kunjungan sosial. 18/12/20 Kegiatan kunjungan sosial ini dilaksanakan pada hari jumat,18 Desember 2020 di Panti Asuhan Kudus 03 BNKP.

Feberlius lahagu sebagai ketua komisariat STIE Pembnas Nias dalam Sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan sosial ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan adek adek yang ada dipanti asuhan sekaligus memberikan penguatan penguatan dan motivasi agar terus semangat belajar disekolah.

dok. / madilog.id

Yamamoni Laoli ketua Yapesma/Panti Asuhan Kudus 03 BNKP juga menyampaikan rasa terimakasih kepada GMKI Gunungsitoli komisariat STIE Pembnas Nias terhadap kunjungan sosial yang telah dilaksanakan hari ini. Kegiatan seperti ini sangat kami harapkan agar anak anak dipanti asuhan merasakan hangatnya suasana natal dan selalu mendapatkan pengalaman pengalaman baru yang dibagikan oleh kader kader GMKI Gunungsitoli.

Di akhir acara Parta Abdian Telaumbanua sebagai Wakabid Akspel menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program yang sudah di tuangkan dalam sidang Pleno 1 Komisariat. Dikunjungan sosial ini juga kami komisariat STIE Pembnas Nias ingin berbagi tali asih kepada adek adek kami yang ada di panti asuhan.
Kami harap tali asih yang kami berikan ini adek adek panti asuhan bisa menerimanya dan tidak memandang dari banyaknya satuan ataupun nominal.

Dari pantauan awak media kegiatan ini di hadiri oleh BPC GMKI Gunungsitoli, Pengurus Komisariat STIE dan kader serta anak anak panti asuhan. Baz. Tel/madilog.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *