Kolompok PIK-R Sisarahiligamo mengikuti Pemilihan Duta GENRE Kota Gunungsitoli

Foto bersama Kelompok PIK-R

Gunungsitoli, Madilog.id – Kelompok PIK-R (Pusat Informasi Konseling Remaja) Desa Sisarahiligamo mengikuti pemilihan Duta Generasi Berencana (GENRE) yang dilaksanakan oleh Dinas P5A Kota Gunungsitoli di Ruang Rapat lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli (Rabu, 02 Desember 2020).

Kegiatan ini di ikuti oleh 6 kelompok Remaja dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Gunungsitoli, ada dari kelompok remaja yang ada di Sekolah maupun kelompok remaja yang ada di Desa.

Perwakilan Duta Genre laki-laki dari Desa Sisarahiligamo atas nama ALFRED SOLIDARITAS TELAUMBANUA meraih juara ke-2, sedangkan mewakili perempuan atas nama MELISANDI TELAUMBANUA meraih juara ke-3.

Baca :

Peletakan Batu Pertama Gedung PAUD di Desa Sisarahiligamo; Alokasi SILPA Dana Desa 2019

Gunung Semeru masih luncurkan awan panas

Jika Proses Demokrasi di Nias Utara Berjalan Baik, Niscaya Akan Melahirkan Pemimpin Yang Tangguh

Peserta Duta Genre kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami para remaja untuk diajak lebih percaya diri dalam melakukan kegiatan di muka umum

“kami berdua sebagai peserta sangat senang, dimana bisa mewakili remaja yang ada di desa untuk tampil melakukan presentasi di muka umum, dan kami diajak untuk lebih berani, percaya diri, dan kreatif” ujar Alfred.

Dalam kegiatan ini juga, kelompok PIK-R Desa Sisarahiligamo menampilkan tarian sekapur sirih dalam lomba pencarian Duta Genre pada hari ini.

Pengumuman hasil pencarian Duta Genre Kota Gunungsitoli langsung diumumkan.

Untuk kelompok Laki-laki, hasilnya adalah :
Juara ke-1 diraih oleh Kelompok PIK-R dari Poltekes Menkes D3 Keperawatan Gunungsitoli, Juara ke-2 diraih oleh kelompok PIK-R dari Desa Sisarahiligamo dan juara ke-3 diraih oleh kelompok PIK-R dari SMAN 3 gunungsitoli.

Dan untuk kelompok Perempuan, dengan hasil :
Juara ke-1 diraih oleh Kelompok PIK-R dari SMAN 3 Gunungsitoli, Juara ke-2 diraih oleh oleh Kelompok PIK-R dari Poltekes Menkes D3 Keperawatan Gunungsitoli dan juara ke-3 diraih oleh kelompok PIK-R dari Desa Sisarahiligamo.

Di akhir acara, pemenang lomba langsung mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli dan terlihat seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Baz.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.