Di HUT IPK Ke-51, DPD IPK Gunungsitoli Santuni Anak Yatim Piatu & Para Janda

GUNUNGSITOLI, Madilog.Id – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Gunungsitoli menggelar syukuran peringatan Hari Hari Ulang Tahun Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang ke-51 serta melakukan Penyatunan Bantuan Sosial kepada anak yatim piatu dan para janda, yang dilaksanakan di Pantai Carlita Beach – Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Jumat, (28/08/2020) kemarin.

Kegiatan ini di pimpin Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli, Markus K. Hulu didampingi Sekretaris Satgas IPK Kota Gunungsitoli, Ketua SAPMA IPK Kota Gunungsitoli dan Ketua Ketua Pimpinan Kecamatan.

Pemberian sembako dan santunan itu dilakukan bersamaan dengan acara ucapan syukur kader IPK Kota Gunungsitoli bersama elemen masyarakat, yang juga turut menghadiri syukuran itu.

Ketua DPD IPK Kota Gunungsitoli, Markus K. Hulu menyampaikan, di usia IPK yang ke-51, hendaknya kita sebagai kader IPK dapat berlaku lebih dewasa dalam menyikapi berbagai permasalahan yang akan dihadapi kedepan. Agar IPK bisa menjadi contoh ditengah masyarakat.

“Pada usia IPK Ke-51 ini bukanlah usia yang muda lagi, dan harapan kita IPK bisa menjadi organisasi yang menjadi contoh, panutan bagi organisasi yang ada, khususnya di Kota Gunungsitoli,” ujarnya

Pantauan awak media di lapangan, kegiatan dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang dianjurkan pemerintah.

Dalam kegiatan penyantunan kepada anak yatim piatu dan para janda ini, sangat di apresiasi para kader-kader IPK Kota Gunungsitoli pada perayaan HUT IPK Ke-51, yang ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. “Santunan kepada anak yatim dan para janda ini merupakan wujud rasa syukur dan berbagi kepada sesama. Selain itu, kami juga berharap dengan santunan ini, anak yatim dan para janda dapat mendoakan agar IPK selalu dilindungi oleh Sang Pencipta dalam menjalankan kegiatan organisasi,” harapnya.

“Kegiatan ini juga merupakan manifestasi dari sikap kepedulian kepada sesama, dan merupakan konstruksi dari sikap gotong royong yang memang harus senantiasa dipelihara,” Tambah Markus.

Sementara itu, Ketua PAC IPK Kecamatan Gunungsitoli Utara, Otomosi Ziliwu juga berharap agar IPK semakin maju dan tetap solid serta berguna bagi masyarakat.

“Dengan pelaksanaan kegiatan ini kita berharap IPK selalu memberikan kontribusinya ditengah-tengah masyarakat dan tetap memberikan yang terbaik,” pungkasnya. Krisman Telaumbanua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *