Citra Kirana Buka Bisnis Kecantikan di Bekasi : Okezone Celebrity

JAKARTA – Citra Kirana memutuskan untuk merambah ke bisnis kecantikan. Istri dari Rezky Aditya ini bahkan baru saja meresmikan klinik miliknya berlokasi di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Menariknya, klinik kecantikan milik Citra Kirana ini sengaja dibangun tepat di Jalan Taman Galaxy Raya lantaran lokasinya cukup dekat dengan rumah sang mertua.

“Aku memilih Bekasi sebagai lokasi klinik karena jaraknya lebih dekat ke rumah mertuaku. Jadi, aku dan Rezky masih bias merawat dan menjaga Ibu,” ujar artis yang kerap disapa Ciki ini, saat diwawancara di lokasi baru-baru ini.

Ciki lantas mengungkapkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk terjun ke industri kecantikan dengan membangun klinik kecantikan bernama CnA Skin Clinic tersebut.

Citra Kirana (Wiwie/MPI)

Citra Kirana buka bisnis kecantikan (Foto: Wiwie/MPI)

Usut punya usut, hal itu lantaran sebagai selebritas, Ciki mengaku sadar bahwa merawat diri, baik dari dalam maupun dari luar merupakan hal yang sangat penting baginya.

“Karena itu merupakan investasi serta meningkatkan rasa percaya diri dan juga menjaga kesehatan dalam jangka waktu yang panjang,” tutur Ciki.

Tak tanggung-tanggung, bahkan untuk mendirikan klinik barunya tersebut, Ciki turut menggandeng Dr. dr. Darma, Associated Professor asal Universitas Udayana, yang telah berpengalaman bidang kecantikan dan mengelola puluhan klinik. Ciki juga memastikan, bahwa berbagai produk unggulan yang ditawarkan CnA Skin Clinic akan terjangkau untuk berbagai kalangan. Pasalnya, ia mengaku tidak ingin membuat citra klinik kecantikan terkesan mahal.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

READ  Pembangunan Sistem Ketahanan Nasional dan Pemajuan Lemhannas RI bagi Geopolitik Strategis Indonesia dan Dunia

“Klinik kami berkomitmen untuk membuat semua wanita tampil cantik, tapi tidak memberatkan. Klinik kami merupakan klinik utama, dengan standar dokter spesialis kulit, sehingga memberikan hasil yang terbaik,” tutur Ciki.

Ciki juga memastikan, treatment di CNA tidak sama dengan klinik lainnya. Pasalnya, melalui klinik barunya itu, Ciki menawarkan kombinasi treatment yang dirancang oleh dr Darma, agar dalam sekali treatment pasien sudah merasakan hasilnya, mulai dari Glow Up Series, Acne & Scar Free Series, Korean V-Shaped Series , hingga Hair Restore Series.


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *