Catherine Wilson Kecewa Idham Mase Hadiahi Mobil Kreditan untuk Sang Ibu : Okezone Celebrity

JAKARTACatherine Wilson mengaku terkejut sekaligus kecewa saat mengetahui mobil pemberian suaminya, Idham Mase untuk sang ibu akan ditarik oleh pihak leasing. Dia pun meminta pertanggungjawaban sang suami. 

“Sayang sekali dia tidak hadir sidang hari ini. Padahal saya ingin menanyakan pertanggungjawaban atas mobil itu. Karena itu mobil kan hadiah dari dia untuk mertuanya,” ujarnya di Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4/2024). 

Perempuan 43 tahun tersebut mengaku, tak tahu kalau mobil yang dihadiahkan untuk ibunya tersebut ternyata dibeli secara kredit. Sebab selama ini perempuan yang akrab disapa Keket itu tak pernah melihat penampakan surat-surat mobil tersebut. 

“Memang saya selalu tanya, ‘Mana BPKB mobil ini?’ Tapi suami saya selalu bilang, ‘Nanti, nanti. Ada kok sebentar’,” ungkap sang aktris menambahkan. 

Atas permasalahan tersebut, Catherine Wilson meminta agar sang suami menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan. “Saya juga bingung, ini gimana? Ini kan hadiah kok diminta lagi?” 

Catherine Wilson kecewa suami hadiahi mobil kreditan untuk sang ibu. (Foto: Okezone)

Seperti diketahui, Catherine dan Idham Mase menikah pada 1 Oktober 2022. Namun belum 2 tahun menikah, sang aktris menggugat cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Dalam persidangan, aktris 43 tahun itu mengaku, sudah membulatkan tekad untuk bercerai. Dia yakin, rumah tangganya dengan Idham Mase tidak akan membaik karena sudah tak terjalin komunikasi.*




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

READ  Awal Karier Alya Zurayya, Bermula dari Konten Nyanyi Berhadiah Umrah : Okezone Celebrity

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *