Bukan Rinoa Aurora Senduk! Ini Sosok Perempuan yang Selalu Support Leon Dozan di Penjara : Okezone Celebrity

JAKARTA – Leon Dozan mengaku jika selama berada di dalam penjara, ada satu sosok perempuan yang mensupport dirinya. Perempuan itu bukanlah Rinoa Aurora Senduk.

Pengakuan itu diucapkan Leon Dozan saat melakukan jumpa pers terkait pembebasan dirinya atas kasus penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan kepada Rinoa Aurora Senduk.

Bahkan, sosok orang tersebut terus diucapkan oleh Leon Dozan saat mengucapkan permohonan maaf kepada semua pihak.

“Terakhir saya mau berterima kasih kepada seseorang yang selalu mensupport saya dalam keadaan apapun,” kata Leon Dozan tersenyum dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (10/12/2023).

Mendengar ungkapan dari Leon Dozan Itu, membuat sejumlah jurnalis penasaran siapakah sosok orang yang dimaksud oleh anak Willy Dozan tersebut.

Menurut Leon Dozan, sosok orang tersebut sangat berpengaruh dalam dirinya. Bahkan, dia mengaku jika orang tersebut pernah mendatangi dirinya saat di berada di Polres Jakarta Pusat.

“Orang itu memang mensupport aku, dia juga pernah datang ke Polres untuk menjenguk aku,” ungkapnya.

Tidak ingin membuat banyak orang penasaran, akhirnya membuat Leon Dozan menyebutkan siapa sosok tersebut. Leon Dozan pun tidak menampik jika orang tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Orang itu Bi ati dan dia adalah salah satu bentuk cinta saya, Bi Ati itu merupakan pengasuh saya dari kecil. Beliau setiap saat selalu support saya,” tukas Leon Dozan.

Baca Juga: Tumbuhkan Laju Daur Ulang, Coca-Cola Gandeng Grab Gaungkan Program Recycle Me


Follow Berita Okezone di Google News


(jjs)


Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Persik puji penampilan Arema yang terus membaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *