Bojan sebut pertahanan jadi kunci Persib Bandung taklukkan Persija

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyebutkan solidnya lini pertahanan menjadi salah satu kunci kemenangan timnya atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu.

 

“Kami tidak memberikan mereka banyak ruang. Gol mereka lahir dari situasi bola mati. Tak banyak yang dilakukan lawan dan ini adalah pertandingan yang penting,” ujar Bojan, pada sesi konferensi pers seusai pertandingan di Bandung, Sabtu.

 

Pelatih asal Kroasia itu melanjutkan, kemenangan yang didapatkan Dedi Kusnandar serta kolega pada pertandingan ini tidaklah mudah.

 

 

Bojan mewajarkan para pemainnya mengalami hal tersebut karena pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta merupakan sebuah laga besar, bahkan hingga kawasan Asia Tenggara.

 

“Ini tetap sulit karena bisa dilihat tadi semuanya masih grogi dan melakukan kesalahan teknis dan mendasar. Karena ada tekanan dari laga ini. Tapi pada akhirnya yang terpenting adalah tiga poin,” jelas Bojan.

 

“Kami juga menaruh respek kepada Persija karena saya rasa kedua tim secara taktikal memainkan permainan yang bagus,” pungkasnya.

 

Berkat kemenangan ini, Persib Bandung masih kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan total 51 poin dari 28 pertandingan.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Polisi bagi JCC jadi tiga ring pada pengamanan debat terakhir capres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *