BIBI Digaet Bintangi Drama The Fiery Priest 2 : Okezone Celebrity

 

SEOUL – BIBI dikabarkan akan membintangi drama The Fiery Priest 2. Kabar tersebut ditanggapi langsung oleh SBS selaku stasiun TV yang akan menayangkan drama propuler tersebut. 

“BIBI mempertimbangkan dengan positif tawaran untuk membintangi musim kedua The Fiery Priest,” kata perwakilan SBS seperti dikutip dari Soompi, pada Jumat (29/3/2024). 

Penyanyi sekaligus aktris bernama asli Kim Hyung Seo itu kabarnya digaet untuk berperan sebagai detektif dalam The Fiery Priest 2. Sayangnya, tak ada informasi detail terkait karakter tersebut. 

Sementara itu, Kim Nam Gil sang aktor utama pada musim pertama sudah dipinang SBS, sejak November 2023. Kabar tersebut juga dikonfirmasi agensinya, Gilstory, pada 29 November 2023. 

“Dia mendapat tawaran untuk kembali berperan sebagai Kim Hae Il dalam The Fiery Priest 2,” kata agensi tersebut kala itu. 

BIBI digaet bintangi drama The Fiery Priest 2. (Foto: Instagram/@nakedbibi)

Tayang perdana pada 2019, The Fiery Priest bercerita tentang seorang pastor yang punya masalah dalam mengelola emosinya. Dia kemudian bekerjasama dengan seorang detektif pengecut untuk menguak sebuah kasus pembunuhan. 

Saat tayang, musim pertama drama itu sukses membukukan rating penonton hingga 22 persen. Hal inilah yang membuat penggemar drama itu ingin agar SBS menggarap sekuel drama yang diperankan Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun tersebut. 




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya meraih rating tinggi, The Fiery Priest juga sukses memborong delapan penghargaan dalam ajang SBS Drama Awards 2019. Penghargaan itu termasuk Daesang untuk Kim Nam Gil. 

READ  Gemasnya Momen Cipung Belajar Adzan : Okezone Celebrity

The Fiery Priest. (Foto: SBS)

Rencananya, The Fiery Priest 2 akan terdiri dari 12 episode dan ditargetkan tayang pada 2024.*


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *