Bhayangkara FC bidik kemenangan pertama di bawah asuhan Mario Gomez

Jakarta (ANTARA) – Bhayangkara FC membidik kemenangan pertama di bawah asuhan pelatih Mario Gomez ketika bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat.

 

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Pelatih Mario Gomez mengatakan ada beberapa aspek yang yang dapat dimanfaatkan oleh Bhayangkara FC untuk laga tandang tersebut.

 

“Persiapan kami sangat bagus karena kami mau menang pada laga nanti karena tiga poin sangat penting untuk kami,” ujar Gomez.

 

Diketahui ketika menghadapi Bhayangkara FC, PSM Makassar akan kehilangan tiga pemainnya yaitu Ananda Raehan, M Arfan, dan Safruddin Tahar.

 

 

“Ini akan menjadi kelebihan kami karena kekurangan dari pemain PSM Makassar. Kami juga memiliki tim yang bagus dan kualitas tim juga cukup baik untuk menghadapi mereka,” ungkap Gomez.

 

Sejauh ini, Bhayangkara FC sama sekali belum pernah meraih kemenangan sejak ditangani oleh Mario Gomez pada awal paruh kedua setelah hanya mampu mengamankan empat hasil imbang kontra PSIS Semarang, Rans Nusantara FC, Persija Jakarta, dan Persikabo 1973.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Persita Tangerang bidik hasil positif ketika jamu Rans Nusantara FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *