Besok Malam, Top 7 X Factor Indonesia Season 4 Bakal Nyanyikan Lagu Hits para Mentor : Okezone Celebrity

 

JAKARTA – Minggu lalu, finalis X Factor Indonesia Season 4 tampil membawakan lagu-lagu terbaik band populer Indonesia di babak Gala Live Show 7. Mereka menyanyikan tembang hits milik Dewa 19, D’Masiv, NOAH, Slank, hingga Wali.

Zibran tampil membawakan lagu Merindukanmu yang dirilis D’Masiv, pada 2008. Penampilannya cukup mencuri perhatian penonton dan para mentor karena membawakan lagu tersebut dengan begitu emosional hingga menetaskan air mata.

Asmaralaya di panggung Gala Live Show 7 X Factor Indonesia Season 4. (Foto: Instagram/@xfactoridofficial)

Kepada para mentor dia mengaku menangis karena lagu itu mengingatkannya kepada sosok sang nenek yang telah meninggal. Di lain pihak, Asmaralaya juga sukses mengeskusi lagu Di Belakangku dari NOAH.

Tak hanya melayangkan pujian, Ariel bahkan memberikan izin kepada anak didik BCL itu merilis ulang lagu milik bandnya tersebut dengan verisnya sendiri. Bahkan, host dan para mentor juga memintanya membawakan lagu itu secara duet dengan Ariel. 

Princessca Alicia di panggung Gala Live Show 7 X Factor Indonesia Season 4. (Foto: Instagram/@xfactoridofficial)

Princessa Alicia merupakan finalis X Factor Indonesia lain yang cukup mencuri perhatian di panggung Gala Live Show 7, pekan lalu. Dia tampil membawakan salah satu tembang hits milik band legendaris Dewa 19.

Alicia tampil dengan koreografi memikat dan energetik dengan vokal yang tetap stabil. Meski penampilannya terbilang baik, namun mentor Ello menilai, kemampuan musik Alicia menyanyikan nada tinggi masih bisa dikembangkan.

Sementara itu, Kris Tomahu kembali menyuguhkan penampilan terbaiknya saat membawakan lagu Ku Tak Bisa dari SLANK. Para mentor menilai, Kris sukses menaklukkan lagu itu dan keluar dari bayang-bayang Kaka sebagai penyanyi aslinya.

Sayang, TAV harus tersisih dari panggung X Factor Indonesia Season 4. Penampilan ciamik tiga dara tersebut membawakan tembang hits T-Five berjudul Kau tak cukup mengamankan posisi mereka.



READ  Perempat final Piala Dunia U-17 2023 - Infografik ANTARA News


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah pekan lalu para finalis Top 7 X Factor Indonesia Season 4 membawakan lagu-lagu populer band Indonesia, kini mereka ditantang untuk menyanyikan tembang-tembang hits para mentor: Judika, Ello, BCL, Ariel NOAH, dan Vidi Aldiano.

Pastikan memberikan vote kepada finalis jagoan Anda agar bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Tonton Gala Live Show 8 X Factor Indonesia Season 4 hanya di RCTI, pada 4 Maret 2024, pukul 21.30 WIB.

TAV tereliminasi dari panggung Gala Live Show 7 X Factor Indonesia Season 4. (Foto: Instagram/@xfactoridofficial)

RCTI bisa Anda akses di kanal digital 28 UHF untuk kawasan Jabodetabek atau dengan Live Streaming lewat aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box Anda lalu cek sambungan kabel ke antena.

Pastikan juga antena sudah dalam posisi yang benar. Atau, Anda bisa menghubungi layanan solusi TV digital lewat nomor Whatsapp 0856-9003-900.*


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *