Bertandang ke markas Persikabo 1973, Borneo FC berkekuatan 21 pemain

Jakarta (ANTARA) – Borneo FC berkekuatan 21 pemain ketika bertandang ke markas Persikabo 1973 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis.
 

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri menjelaskan 21 pemain beserta tim pelatih telah terbang ke Bali pada 19 Januari lalu

 

Dandri menjelaskan 21 pemain yang berangkat ke Bali dalam kondisi siap tempur, terlebih Pesut Etam mengusung misi mencuri tiga poin dari Persikabo 1973.

 

 

Meski begitu, Dandri menjelaskan dalam 21 pemain yang berangkat ke Bali itu, tak ada nama bek Leo Lelis dan Agung Prasetyo karena keduanya masih menjalani pemulihan cedera.

 

Ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Borneo FC karena kedua pemain tersebut berposisi sama yaitu bek tengah, namun Dandri mengaku tidak terlalu risau.

 

Dandri menjelaskan ketika Borneo FC kehilangan dua pemain tersebut, pelatih Pieter Huistra memilih memasang kapten Diego Michels di posisi bek tengah.

 

“Kami sangat berharap dukungan serta doa masyarakat Samarinda dan Kaltim untuk pertandingan lawan Persikabo. Semoga kami bisa membawa angka penuh, sebagai modal bertanding di kandang pada 26 Februari nanti melawan Bhayangkara FC,” pungkasnya.

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Mancini yakin Arab Saudi bakal berkembang seperti negara-negara Eropa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *