Warga Labuan Pandeglang Tewas Tenggelam Terseret Ombak Saat Musim Liburan

Banten, Madilog.Id – Ilham Jumhana (16) pemuda asal Kampung Laba RT 02 RW 08, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang meninggal dunia usai perahu yang ia tumpangi dihantam ombak di Pantai Kalapa Pendek Desa Cigondang, Kecamatan Labuan.

Berdasarkan informasi, korban bersama 4 orang temannya yakni Emal (18), Andri (18), Rama (17) dan Imam (16) berangkat dari Pantai Kalapa Pendek menggunakan perahu menuju ke laut sekitar pukul 15.45 WIB untuk berenang. Namun di tengah perjalanan perahu yang mereka tumpangi dihantam ombak hingga mengakibatkan korban hilang terseret ombak.

“Ketika di perjalanan karena ada ombak besar korban kaget meloncat ke sebelah kanan Getek (perahu) kemudian temannya yakni Andri sempat melakukan pertolongan dengan cara turun akan tetapi tidak tertolong,” ungkap Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio, Kamis (31/12/2020).

Dwi melanjutkan, karena kondisi cuaca angin kencang keempat teman korban menyelamatkan diri dengan cara kembali ke darat dan langsung meminta pertolongan kepada para pemuda Kampung Lampe.

“Pencarian dilakukan oleh tim bersama masyarakat sekitar dan pada pukul 18.05 WIB Korban ditemukan terseret ombak sekitar 150 meter dari lokasi kejadian awal. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dan selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” jelasnya.

PELIPUT madilog.id
KABIRO PANDEGLANG
ASMAN GEA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.