Pertemuan DPP Gerakan Muda Ono Niha (GEMONI) dengan MENPORA Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si

Diskusi Bersama MENPORA dan Bpk. Firman Jaya Daeli

Jakarta, Madilog – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Muda Ono Niha bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si di kantor KEMENPORA RI, Rabu 13 November 2019. DPP GEMONI diwakili oleh Vokus Harefa, Yanser Zega, Kristin dan Bapak Firman Jaya Daeli sebagai Pembina GEMONI.

Pertemuan difasilitasi oleh Bapak Firman Jaya Daeli, yang merupakan teman lama dari Bapak Menpora. Pertemuan berlangsung dalam suasana keakraban sebagaimana teman lama bertemu dan bernostalgia.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum GEMONI Vokus Harefa berkesempatan menyampaikan sekilas tentang visi misi dan tema besar GEMONI yang kebetulan searah dengan tema besar yang diusung KEMENPORA pada periode ini, yaitu berkaitan dengan 2 hal : Pemuda Ideologis dan Pemuda Berdaya Saing. Demikian juga disampaikan oleh Bapak Menpora bahwa konsentrasi program periode ini tidak jauh dari 2 aspek tersebut.

Bapak Firman Jaya Daeli yang merupakan Tokoh Senior Nasional dari Kepulauan Nias juga berharap kiranya ada program-program kolaboratif yang bisa dikerjasamakan antara GEMONI dan KEMENPORA selanjutnya.

Selain ide dan gagasan besar lainnya yang disinggung pada diskusi, Menpora juga menyatakan akan bersedia hadir dan mendukung acara Dies Natalis GEMONI bulan November ini. Secara teknis acara Dies Natalis ini berkaitan dengan Hari Pahlawan 10 November 2019 yang sedang dipersiapkan oleh Panitia. Redaksi

Foto Bersama Setelah Diskusi
Ketua Umum GEMONI Vokus Harefa dan MENPORA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *