Gubernur Bali Dukung Digitech Fest 2021 GMKI

http://madilog.idhttp://dokumentasi

Bali, Madilog.id – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) beraudiensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster di Kantor Gubernur Denpasar – Bali, Senin (22/11).

Ketua Umum PP GMKI, Jefri Gultom mengatakan kedatangan dirinya beserta jajaran untuk bersilaturahmi dengan Bapak Wayan Koster serta menyampaikan program kerja Digitech Fest 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Desember di Bali.

Bertemu Gubernur Bali, Jefri Gultom didampingi beberapa Pengurus Pusat GMKI yaitu Arihans Dalenyo (Sekretaris Fungsional Bidang Ekonomi Kreatif), Koordinator Wilayah V PP GMKI Alyuprayitno, Ketua BPC GMKI Cabang Denpasar dan Ketua BPC GMKI Cabang Badung.

“Kami sangat mencintai Bali. Alam indah, masyarakatnya kreatif – inovatif dan budayanya lestari ” kata Jefri Gultom

Kepada Gubernur Bali, Jefri Gultom menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan Digital Fest 2021 untuk memberikan stimulus dan inspiratif kepada mahasiswa untuk menguasai teknologi digital.

“Arus globalisasi sangat besar, investasi yang masuk juga besar. Mahasiswa harus dilatih menguasai teknologi. Di Bali, kami akan belajar untuk menjadi karakter yang kreatif dan inovatif” tutur Jefri Gultom.

Pada kesempatan ini, Gubernur Bali menyampaikan dukungan terhadap kegiatan Digitech Fest 2021 GMKI.

“Ini kegiatan Positif, sebagai Kepala Daerah, Saya Dukung penuh kegiatan ini. Kegiatan ini harus terus digalakan, agar mahasiswa sebagai penerus bangsa mengikuti perkembangan teknologi” Kata Gubernur Bali

Gubernur Bali juga mengingatkan agar kegiatan Digitech Fest 2021 mengikuti protokol kesehatan yang ketat, apalagi Bali akan menjadi tuan rumah G20.

Diakhir pertemuan, Jefri Gultom meminta Gubernur Bali bersedia hadir dalam pembukaan kegiatan Digitech Fest 2021. Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *