Bali United berambisi lanjutkan tren positif ketika jumpa Dewa United

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan timnya berambisi untuk melanjutkan tren positif ketika bertandang ke markas Dewa United pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.


Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Teco mengatakan timnya dalam tren positif setelah pada tiga pertandingan sebelumnya di semua ajang dapat mengamankan kemenangan.

 

Diketahui Eber Bessa serta kolega dapat meraih kemenangan atas Arema FC dan Madura United di Liga 1, serta Stallion Laguna di Piala AFC.

 

“Kami datang ke sini (Tangerang) dengan hasil positif dari tiga pertandingan terakhir (2 Liga 1 dan 1 AFC Cup). Kami respek dengan tim Dewa United karena mereka banyak pemain bagus. Tapi kami lebih fokus mempersiapkan tim sendiri untuk dapat hasil positif atas Dewa United,” ungkap Teco.

 

Meski cukup percaya diri menatap pertandingan ini, Teco mengatakan timnya tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan.

 

Pelatih asal Brazil itu mengatakan, Serdadu Tridatu hanya memiliki sedikit waktu setelah menghadapi Arema FC, Senin (4/12), dan kini lebih fokus kepada pemulihan kebugaran.

Baca juga: Fernando Valente akui Gilbert Alvarez belum capai kondisi terbaik
 

“Kami baru saja main lawan Arema dan dapat hasil positif di Stadion Dipta. Kami hanya punya beberapa hari saja untuk persiapan melawan Dewa United,” jelas Teco.

 

“Fokus kami di recovery untuk bisa punya tenaga dan tidak cedera melawan tim tuan rumah dan mudah-mudahan besok (hari ini) kami bisa dapat hasil positif di sini (Tangerang),” pungkasnya.

 

Pada pertemuan kedua tim di paruh pertama, Bali United tercatat sukses mengamankan kemenangan 3-1 atas Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

READ  Ini Komentar Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak Atas Sikap PDIP

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *