Ayu Ting Ting akan Undang 2.000 Undangan di Resepsi Pernikahan : Okezone Celebrity

JAKARTA – Ayu Ting Ting sudah resmi bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana pada 4 Februari lalu. Kini, masyarakat tampak tak sabar untuk melihat sang pedangdut melangkah ke jenjang pernikahan bersama anggota TNI berpangkat Letnan Satu tersebut.

Meski belum diketahui pasti kapan Ayu dan Dhana akan menikah, pihak Wedding Organizer sudah sempat angkat bicara sedikit terkait hari bahagia mereka. Bahkan Inge Ayelia selaku pihak WO mengatakan bahwa Ayu dan Dhana akan menikah di tahun ini.

“Sepertinya nggak mungkin dalam waktu yang dekat juga, doain aja (tahun ini),” ujat Inge Ayelia dalam tayangan Rumpi.

Sementara itu, Inge sendiri menyebut jika pihak Ayu dan Dhana sudah sempat membicarakan soal pernikahan. Termasuk membicarakan berapa banyak tamu yang akan diundang dalam acara pernikahan mereka.

Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting akan sebar 2.000 undangan di resepsi pernikahan (Foto: Instagram @ayutingting92)

“Sekitar dua ribuan (undangan),” jelasnya.

Kendati begitu, Inge belum bisa membeberkan soal konsep dan detail acara pernikahan Ayu. Pasalnya hingga kini ada cukup banyak tawaran endorse yang masuk dari beberapa vendor untuk ikut mensukseskan acara pernikahan mereka.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Banyak banget endorse yang udah masuk, jadi nggak kita cari-cari pun udah banyak yang mau support-support gitu,” beber Inge Ayelia.

Sebagaimana diketahui, usai menggelar lamaran dengan Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana langsung diberangkatkan untuk menjalani tugas ke perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Kurang lebih, Dhana akan menjalani tugas selama satu tahun sebelum akhirnya menikah dengan ibunda Bilqis Khumairah.

READ  Undangan Minum Teh untuk Jurnalis, Media, dan Influencers! – Jadwal Event, Info Pameran, Acara & Promo Terbaru


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *