Angger Dimas Mendadak Bahas Perceraiannya dengan Tamara Tyasmara : Okezone Celebrity

JAKARTA – Angger Dimas tiba-tiba membahas soal perceraiannya dengan ibunda Dante, Tamara Tyasmara. Perceraian tersebut terjadi pada 2021.

Hal ini bermula dari pertanyaan salah satu netizen di question box Instagram pribadi Angger Dimas, @anggerdimas. Netizen itu menanyakan pandangan Angger Dimas soal anak-anak yang kerap menjadi korban ketika orangtuanya memutuskan bercerai.

Angger Dimas Mendadak Bahas Perceraiannya dengan Tamara Tyasmara

“Setiap perceraian anak yang selalu jadi korban, korban dalam hal apapun. Pendapat Kaka?,” bunyi pertanyaan netizen kepada Angger Dimas dikutip dari unggahan Instagram pribadi @anggerdimaa, Rabu (14/2/2024).

Alih-alih langsung to the point, Angger Dimas justru menceritakan soal perceraiannya dan Tamara dulu. Dia percaya bahwa ada alasan kuat dibalik keputusan untuk bercerai.

Angger Dimas pun mengaku telah membahas soal anak bersama Tamara sebelum proses persidangan berlangsung.

“Oke dalam sebuah peristiwa perceraian pasti ada sesuatu yang mengakibatkan dua pihak berpisah. Bisa saya pastikan saya telah membahas tentang ini sebelum saya menjalani tahapan persidangan di PA, termasuk di tahapan mediasi,” jawab Angger Dimas.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Angger Dimas pun mengaku bahwa dirinya tidak menginginkan adanya perceraian dalam rumah tangga. Dia menegaskan bahwa dirinya menjadi pihak yang tergugat. Dia pun meyakini bahwa dia berusaha untuk memastikan tidak ada alasan yang tidak masuk akal di balik perceraiannya.

“Miris memang melihat banyaknya yang bercerai, saya selalu menentang perceraian, di kasus saya, saya ingin menegaskan saya adalah pihak tergugat dulu dan saya pastikan perpisahan saya tidak ada unsur yang tidak normal di mata saya – at least i tried – semoga ini menjawab semua pertanyaan serupa,” pungkasnya.

READ  Geraldo Aritonang dan Rudini Elisabet Sitinjak Komitmen Besarkan GMKI Bekasi Dia Tahun Kedepan


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *