Alasan Yoppi Tanjuang Ubah Genre Konten dari Musik ke Komedi Keluarga : Okezone Celebrity

JAKARTA – Yoppi Tanjuang memiliki perjalanan menarik sebagai content creator. Awalnya, dia fokus menggarap konten musik Batak dan merilis sederet lagu, salah satunya lagu Dongani Ma Au

Lagu itu terbilang menarik perhatian warganet yang mana videonya ditonton lebih dari 138.000 kali. Namun dalam perjalanannya, Yoppi memutuskan beralih ke konten komedi keluarga. 

Dia mulai memproduksi video-video ringan yang relate dengan kehidupan sehari-hari pasangan muda. Perubahan tersebut, menurut Yoppi Tanjuang, menandai tahap baru dalam hidupnya setelah menikah. 

Dalam event We Are More Project yang digelar XL, YouTube Shorts, dan NgeShortBareng di Plaza Medan Fair, Yoppi Tanjuang mengungkapkan, perubahan genre konten itu ternyata cukup diterima para subscriber-nya. 

“Saya memilih menggarap konten komedi yang berhubungan dengan pengalaman sehari-hari dalam sebuah keluarga. Saya berharap, penonton bisa melihat kesamaan cerita di dalam video saya dengan kehidupan mereka,” ujarnya. 

Alasan Yoppi Tanjuang ubah genre kontennya dari musik ke komedi keluarga. (Foto: MNC Media)

Yoppi Tanjuang merupakan salah satu contoh bagaimana perjalanan hidup mampu mengubah konten yang dihasilkan seorang content creator. Dia berharap, penonton bisa terhibur dan terinspirasi atas apa yang disuguhkannya. 

Jika Anda penasaran dengan konten-konten terbaru Yoppi Tanjung, bisa menontonnya di channel YouTube Yoppitanjuang.*




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info
READ  Tak Ingin Ammar Zoni Kesepian, Aditya Zoni Datang ke Rutan Setiap Pekan : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *