Panduan Lengkap dan Link Daftar Sebagai Afiliasi Shoppe

Madilog AffiliateProgram Afiliasi Shopee atau Program Afiliasi Shopee adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan bagi para pembuat konten yang mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial, seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lain-lain.

Pengikut program Afiliasi Shopee diberikan kebebasan untuk berkreasi dalam pembuatan konten selama produk memenuhi syarat dan ketentuan Shopee.Berikut dibawah iniTentang Dan Cara Mendaftar Sebagai Afiliasi Shoppe.

https://shope.ee/7UclbixEFU

Apa Itu Afiliasi Shopee

Sebelum mengetahui cara mendaftar Afiliasi Shopee, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu Program Afiliasi Shopee. Program Afiliasi Shopee adalah program yang menawarkan pendapatan bagi pembuat konten dengan mempromosikan produk Shopee melalui media sosial mereka. Pengguna atau pembuat konten dituntut untuk dapat mempromosikan berbagai macam produk yang dijual di Shopee di berbagai media sosial yang dimiliki oleh pengguna atau pembuat konten tersebut.

Dari sana, pembuat konten akan mendapatkan penghasilan tambahan melalui program Afiliasi Shopee. Yang lebih mudah dari program ini daripada menjadi pembuat konten di program lain adalah persyaratan pembuat konten tidak muluk-muluk. Pembuat konten tidak ditetapkan pada jumlah minimum pengikut di media sosial mereka.

Keuntungan Afiliasi Shopee

Tidak Perlu Biaya Besar

Biaya untuk memulai sangat terjangkau karena media sosial gratis, blog juga gratis. Saat ini sudah banyak platform di internet yang bisa digunakan untuk mempromosikan konten yang kita buat secara gratis.

Membuat konten untuk mempromosikan afiliasi tidak harus menghabiskan banyak biaya atau bahkan bisa gratis. Apalagi jika kita melakukan sesuatu yang kita sukai. Misalnya kita suka travelling atau kuliner, jadi kita bisa membuat konten yang berhubungan dengan hobi tersebut dan mempromosikan Affiliate Shopee di dalamnya.

Bisa Dilakukan Dari Mana Saja

Karena berbasis internet, kita bisa melakukannya dimana saja dan kapan saja. Tidak ada batasan ruang dan waktu untuk memulai bisnis ini. Kita tidak perlu menyewa tempat atau harus berada di lokasi tertentu. Kami hanya memiliki koneksi internet. Dengan koneksi internet, kita bebas melakukannya dari mana saja dan dimana saja.

Komisi Hingga Ratusan %

Gambar diatas adalah gambar yang diambil dari kolomg produk afiliasi shopee dengan komisi tertinggi. Cek yang dikolom merah komisi menjacapi 100 -110 % teman-teman. Bayaknya saja bila kita bisa menjual ratusan atau ribuat item per periode tertentu. Komisi langsung masuk dalam akun kita dan tidak diragukan lagi.

Cara TEKNIS Mendaftar Program Afiliasi Shopee

Setelah mengetahui apa itu Program Afiliasi Shopee dan apa saja syarat dan ketentuan mendaftar Program Afiliasi Shopee, kini saatnya Anda mengetahui cara mendaftar Afiliasi Shopee. Berikut adalah beberapa langkah yang perlu Anda ikuti:

Syarat Awal Yang Harus Dipersiapkan

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah

  1. Memastikan bahwa akun media sosial Anda terbuka untuk umum atau tidak terkunci atau pribadi.
  2. Memiliki Akun di Shoppe tentunya
  3. Memiliki Rekening untuk penerimaan komisi nantinya
  4. Setelah itu, pastikan Anda memenuhi syarat dan ketentuan yang disebutkan pada poin sebelumnya agar Anda bisa mendapatkan pembayaran komisi dari Program Afiliasi Shopee.

CARA TEKNIS MENDAFTAR AFFILIASI SHOPEE

  1. Setelah memastikan semua persyaratan terpenuhi, buka halaman Program Afiliasi Shopee dengan klik link berikut : https://shope.ee/7UclbixEFU (Kode TIM :T4BHMAV)
  2. Isi semua data yang diminta formulir shopee affiliate dengan benar dan jelas
  3. Pada tahap akhir ,isi linlink youtube, facebook, ig dan lain sebagainya. Link ini akan dilihat dan dinilai oleh shopee apakah layak menjual atau tidak, jadi ingat…isi sebaik-baiknya agar lolos affiliasi.
  4. Isi rekening dan sebagainya yang diminta
  5. Tunggu 3 hari….akan ada email dari shoppe kepada kamu apakah diterima atau tidak.
  6. Pada saat mengisi data, jika diminta kode tim pada form, masukkan kode tim diatas ya bestie yaitu : T4BHMAV

Seccara singkat begini tahapannya : Silahkan mendaftar pada formulir yang tersedia pada halaman tersebut. Masuk atau Daftarkan akun Shopee Anda. Kemudian ikuti petunjuk di halaman Program Afiliasi Shopee dan klik “Login Now”. Isi semua formulir dan data pribadi di halaman lalu klik “Daftar”. Tunggu 3×24 jam untuk mendapatkan konfirmasi dari pemberi kerja dan waktunya akan disesuaikan pada hari kerja.

Setelah dikonfirmasi, Anda perlu melakukan pendaftaran lebih lanjut. Pendaftaran selanjutnya dilakukan untuk mendaftar sebagai pengguna Program Afiliasi Shopee. Daftarkan Afiliasi Shopee Anda menggunakan akun media sosial pribadi dan buat konten asli Setelah itu, pilih produk terbaik. Anda bisa mulai dari toko Bintang. Selain itu, kamu juga bisa memilih produk dari toko Star_, atau bisa juga dari Shopee Mall. Sebab, selain dari 3 toko tersebut, kamu tidak mendapatkan komisi dari Shopee.

Setelah menentukan produk, Anda dapat membagikan custom link dari halaman produk di aplikasi Shopee dengan mengklik “Copy Link” atau “Custom Link” berupa KOMISI TERTINGGI AFILIASI SHOPEE, Kemudian buat konten produk yang terkait dengan item yang dipilih dan bagikan tautan khusus melalui berbagai media sosial yang Anda miliki.

LINK PRODUK TERBAIK DI SHOPEE BERDASARKAN KATEGORI

Teman-teman mungkin berpikir apakah ada bedanya kita membeli barang di shopee dengan cara biasa atau dengan cara affiliasi? Bila kita pada posisi pembeli, sebenarnya tidak ada bedanya, sama persis. Cuma keuntungan bila kita membeli barang melalui link afiliasi, shopee akan membeikan kita banyak diskon, bonus ongkos kirim dan hadiah lainnya sehingga lebih beruntung bila kita membeli barang melalui link affiliasi.

Berikut ini Admin akan membagikan link barang-barang terbaik shoppe berdasarkan kategori, teman-teman dapat mengklik dan belanja melalui link tersebut atau membagikannya di akun sosial media teman-teman nantinya.

Salah Satu Produk dan Toko Cosmetic/Fashion Menarik di Shopee dengan Banyak Diskon Klik Gambar

Trik Pamungkas Agar CEPAT CUAN dari Affiliasi Shoppe

Mungkin teman-teman sering berpikir, ah…lama untungnya, ah receh, ah…susah dapat buyer atau pembeli. Begini, menurut pengalaman Admin, mulai saja dulu. Caranya ? dekati keluarga, teman, komunitas, pacar tapi jangan pacar orang ya, dan lain lain. Tinggal bilan sama mereka …mas , mba…kalau belanja di shopee, lewat saya ya. Sama aja kok, tinggal tunjuk barang yang diinginkan, nanti saya kasih link bagus untuk belanja. Harga dan Ongkir sama deh…. Kira-kira begitu deh bahasanya. Lalu biar mereka tertarik, traktir kopi sesekali juga donk 🙂

Demikian ulasan tentang, Tentang Dan Cara Mendaftar Sebagai Afiliasi Shoppe. semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *