6 Pemain Baru Arab Maklum 2, dari Komika Lucu hingga Influencer Cantik : Okezone Celebrity

JAKARTAVision+ akan melanjutkan kesuksesan series Arab Maklum dengan menayangkan musim keduanya. Kali ini, ada sederet pemain baru yang akan memberikan warna dan nuansa berbeda dalam series ini.

Berikut beberapa cast baru yang aktingnya layak Anda tunggu dalam series yang akan tayang pada April mendatang.

1.Lia Waode

Lia Waode memerankan karakter Meira, seorang pemilik villa di Bali. Meira adalah teman lama Umi Laela yang sudah lama tak bertemu. Karakter Meira yang kocak dan ceplas-ceplos akan membawa humor segar dalam Arab Maklum 2.

2.Edric Tjandra

Presenter kocak ini akan berperan sebagai Chandra, pebisnis ambisius yang bersaing dengan Koh Aseng. Menariknya, dia justru bertemu dengan musuh bebuyutannya di Bali.

3.Ananta Rispo

Ananta Rispo akan menghidupkan peran sebagai Robert, seorang tour guide sekaligus driver selama Abah Mahmud dan keluarganya liburan di Bali. Karakter Robert yang lucu dan polos akan membawa nuansa baru dalam Arab Maklum 2.

4.Patricia Gouw

Model cantik ini dipercaya berperan sebagai Patricia, klien Chandra yang terkenal resek. Dia tak sengaja bertemu Chandra dan Koh Aseng saat liburan di Bali. Namun pertemuan itu justru memicu konflik di antara dua pebisnis tersebut.

5.Zidni Hakim

Zidni Hakim berperan sebagai Mumu, mantan kekasih Umi Laela yang diwaspadai oleh Abah Mahmud. Kehadiran Mumu membuat Abah Mahmud gusar hingga memata-matai segala kegiatan Mumu dan Umi Laela.

6.Rully Fiss

Rully Fiss akan memerankan karakter Ruben, seorang tukang jualan, tukang pijat, dan pengajar surfing di pantai. Menariknya, karakter ini akan menjadi kaki tangan Koh Aseng untuk menculik seseorang. 

Semakin penasaran dengan Arab Maklum 2? Serial ini akan mulai tayang di Vision+, pada April mendatang. Jangan lupa mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses www.visionplus.id

READ  Kate Hudson Shares Rare Photos With Lookalike Daughter Rani Rose, 5, in the Snow in Matching Coats

Informasi terbaru tentang Vision+ bisa diikuti lewat akun @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok). Atau, hubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *