15 Finalis akan Bersaing di Gala Live Show Perdana X Factor Indonesia Season 4 : Okezone Celebrity

JAKARTA – X Factor Indonesia season 4 saat ini telah memasuki babak Gala Live Show. Setelah pada kontestan bersaing di babak Audisi, Bootcamp hingga The Chair, kini telah terpilih 15 finalis terbaik untuk memperebutkan gelar juara di X Factor Indonesia Season 4.

Ke 15 kontestan tersebut bahkan secara langsung dipilih oleh kelima orang mentor, yaitu Judika, BCL, Ello, VIDI dan Ariel ‘NOAH’.

Pada babak The Chair sebelumnya, setiap mentor telah memilih tiga anak didik dari masing-masing kategori, yakni Female, Male, dan Group.

Sementara itu, di babak Gala Live Show perdana inilah, para Finalis untuk pertama kalinya mendapatkan pengalaman dibimbing langsung oleh para mentor dalam mempersiapkan penampilan terbaik mereka.

Berikut adalah 15 Finalis yang siap bersaing di Gala Live Show perdana :

Line Up Mentor Judika:

– Kris Tomahu

– Jetje Margaretha

– Circle of Fifth

X Factor Indonesia

15 finalis X Factor Indonesia season 4 akan bersaing di babak Gala Show (Foto: MNC Media)

Line Up Mentor BCL:

– Ziad Fauzan

– Princessa Alicia

– Asmaralaya

Line Up Mentor Ello:

– Tigor Sihombing

– Denise Ú Alfi

– Nafisah Alayyah

Line Up Mentor VIDI:

– Peter Holly

– Marisa Aprilliyana

– TAV

Line Up Mentor Ariel ‘NOAH’:

– Zibran Prasetio

– Kania Lituhayu

– D’Fratts

Pada babak ini untuk pertama kalinya ke-15 Finalis akan menyanyikan satu lagu pilihan terbaiknya secara LIVE di hadapan seluruh penonton Indonesia. Sementara itu, untuk pertama kalinya juga, mereka ditantang memperebutkan dukungan serta VOTE dari seluruh Indonesia.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

READ  Respons masyarakat pascadebat perdana capres 2024 - ANTARA News

Khusus minggu ini, akan ada dua Finalis yang dipastikan bakal tereliminasi. Tiga finalis dengan posisi voting terendah akan diberikan kesempatan bernyanyi kembali dalam “Save Me Song”, dan bisa diselamatkan lewat vote dari juri secara langsung.

Nantinya Finalis yang mendapatkan vote juri paling sedikit, sudah dipastikan akan pulang. Namun, jika jumlah vote juri ada yang berakhir imbang untuk dua finalis tersisa, itu berarti akan dinyatakan Deadlock dan keputusan untuk kedua finalis tersebut akan dikembalikan lewat hasil voting terendah dari pemirsa, seluruh Indonesia.

X Factor Indonesia

15 finalis X Factor Indonesia season 4 akan bersaing di babak Gala Show (Foto: MNC Media)

Pastikan dukung & VOTE Finalis jagoan pemirsa sebanyak-banyaknya di aplikasi RCTI+ mulai Senin, 15 Januari 2024, pastikan Finalis favorit Anda tidak tereliminasi pada babak Gala Live Show perdana nanti.

Penasaran akan ada keseruan apa di live perdana X Factor Indonesia? Jangan sampai ketinggalan, saksikan Gala Live Show Perdana X Factor Indonesia Season 4, Selasa 16 Januari 2024, pukul 21.30 WIB di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.


Banner

Ikuti Madilog.id di google News

Business Info

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *